Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

About

Pages

Memelihara Tupai

Apakah Anda melihat sebuah tupai bayi yatim piatu dekat rumah Anda? Ingin tahu apa yang harus dilakukan dengan itu? Seorang bayi tupai mungkin mendapatkan yatim dalam kondisi tertentu. perawat Ibu tupai bayi selama 2-3 bulan dan mengajarkan mereka keterampilan dasar yang diperlukan untuk kelangsungan hidup mereka, tapi kadang-kadang, bayi mungkin akan terpisah dari ibu mereka. Sang ibu mungkin akan terperangkap atau dibunuh. Dalam beberapa kasus, sarang mungkin hancur karena badai atau mungkin terganggu oleh pemangsa. Seorang bayi dapat jatuh keluar dari sarang dan merangkak ke daerah lain.

Banyak negara memiliki undang-undang terhadap memiliki tupai asli, oleh karena itu, jika Anda menemukan tupai bayi, Anda harus mencoba untuk mencari rehabilitator satwa liar segera. Sampai Anda dapat menemukan rehabilitator satwa liar, itu akan menjadi ide yang baik untuk mengumpulkan beberapa informasi tentang perawatan bayi tupai. Anda mungkin bertanya-tanya tentang berbagai aspek perawatan bayi tupai. Nah, pertama, Anda perlu menjaga bayi hangat dan terhidrasi. Terkadang, ibu tupai bayi mungkin datang mencari bayi, meskipun ia mungkin tidak terganggu oleh bau manusia namun dia tidak mungkin mengambil kembali bayi tupai dingin dan dehidrasi. Jadi, aspek yang paling penting dari perawatan bayi tupai adalah untuk menjaga bayi hangat. Baca lebih lanjut tentang fakta-fakta tentang tupai.
Bagaimana Perawatan untuk Bayi Squirrel

Anda perlu belajar bagaimana membesarkan bayi tupai sampai Anda menemukan rehabilitator satwa liar. Anda perlu memeriksa apakah tupai bayi sehat. Sebuah tupai yang baru lahir akan pink dan berbulu. Jika Anda menyentuh tupai bayi yang sehat, akan terasa hangat dan akan merespon sentuhan anda. mata Sebuah tupai bayi yang sangat kecil itu mungkin harus benar-benar tertutup atau sedikit terbuka. Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah memeriksa apakah bayi tupai dehidrasi atau dingin. Jika gusi tupai bayi dan bibir telah berubah abu-abu dan bayi tampaknya berbaring diam atau meringkuk, tupai bayi membutuhkan perhatian segera. Anda perlu untuk menjaga bayi hangat.

Ambil kain lembut dan mengambil bayi. Bungkus bayi dengan benar dalam kain dan memegangnya di tangan Anda. Kehangatan dari tangan Anda akan membuat bayi hangat. Menyediakan sumber panas konstan juga mungkin membantu dalam menjaga bayi hangat. Jika bayi tupai dingin, Anda tidak harus berusaha untuk memberi makan bayi. Carilah cedera. Jika Anda melihat tanda-tanda pendarahan, itu disarankan agar Anda berkonsultasi dengan dokter hewan. Anda juga perlu memeriksa apakah bayi mengalami dehidrasi. Dapatkan memegang jarum suntik atau pipet bersih untuk hidrat bayi. Anda bisa hangat Pedialyte dalam microwave. Periksa suhu Pedialyte sebelum menyusui bayi. Seharusnya tidak terlalu hangat. Berikan setiap 15 menit selama 2 jam.
Bagaimana Feed sebuah Squirrel Bayi

Anda perlu diwaspadai bila perut bayi semakin membengkak selama makan. Jauhkan bayi dibungkus pas dan tahan dalam posisi tegak. Berhati-hati saat memberi makan dan pastikan bahwa bayi tidak mengisap dengan penuh semangat. Hal ini mungkin menciptakan masalah sebagai air mungkin masuk paru-paru bayi. Jadi, tempat hanya ujung penetes dekat mulut bayi. Jika Anda melihat air atau Pedialyte keluar dari hidung bayi, Anda harus berhenti segera. Dalam hal kondisi bayi mulai membaik, Anda bisa memberi Pedialyte setiap 4-6 jam. Sebelum Anda beralih ke formula sepenuhnya, Anda bisa mencampur Pedialyte dengan rumus.






Ingin tahu apa yang harus memberi makan bayi tupai? Anda bisa membeli susu formula anak anjing dari toko hewan peliharaan. Anda harus mencari nasihat dari dokter hewan untuk mengetahui jumlah formula yang harus diberikan. Hal ini akan bervariasi tergantung pada usia bayi tupai dan berat badan. Setelah makan, bersihkan tubuh bayi dengan menggunakan kain lembut dan menggosok dekat area genital untuk merangsang buang air besar dan buang air kecil. Setelah bayi membuka matanya, Anda bisa memperkenalkan makanan padat juga. Memecah makanan menjadi potongan-potongan kecil, sehingga tupai bisa mengambil makanan dan makan. Jauhkan bayi di dalam ruangan kandang kecil. Ketika bayi adalah sekitar 4-5 bulan usia, Anda harus bergerak di luar ruangan kandang bayi. Biarkan bayi tinggal di kandang ini selama 3-4 minggu dan kemudian lepaskan tupai bayi.

Selengkapnya di:

Apa tupai Makan
Dimana tupai tinggal

Harap Anda menemukan informasi tentang perawatan bayi tupai berguna. Jika Anda pernah menemukan tupai bayi, Anda harus menghubungi rehabilitator satwa liar segera. Sampai Anda menemukan rehabilitator, gunakan tips perawatan bayi tupai ini untuk melindungi bayi tupai.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

Galih n gumilar mengatakan...

mksh info'x sob, sangat membantu sekali.

SMPN 2 SURADE mengatakan...

gebeleg bahasanya hancur

Poskan Komentar